27 March 2007

UJIAN KOMPRE (1) alhamdulillah....

Hari ini terasa padat banget kegiatanQ mulai jam 02.45 dah bangun tuk bersimpuh padaNya. dilanjutkan dg belajar materi ujian komprehensif (1) yang dilaksanakan pukul 13.00. Tepat pukul 06.30 berangkat ke sekolah fress banget ketemu sama anak2 yang imut suci dari dosa.
Niat mau belajar disela-sela jam kosong ngajar... eh.. eh.. ada tamu tak terjadwal dari Spin Internet yang mau memasang instalasi intranet. Ketika jam menunjukkan pukul 13.00 wah..... Q pasrah ma Alllah kalo memang terlambat ujian gelombang ini gak papa... yang penting kewajiban di sekolah dah kelar semua, langsung aja Q 'ngelesi' anak-anak kelas VI pelajaran Bahasa Indonesia, sampai jam 14.30 langsung meluncur ke Kost tuk ganti kostum (memang mau kemana kang?) dan meluncur lagi ke Kampus tuk ujian....
Wah disana ketemu ma teman2 D2 dulu, seneng rasanya...... ingat masa-masa kuliah dulu....(emang dah lama gak kuliah???) Jam dah pukul 15.10 wah... ni waktunya ngajar di TPQ tapi.....tapi..... peserta ujian baru sampai no urut 15 sedangkan aku nomor terakhir (25 red.) Q langsung calll rois TPQ mau izin tapi gak da yang angkat, tak kehabisan akal Q telp. ke kantor eh...ditelepon beberapa kali gak da yang angkat..... gimana ini....!!!!!!!!!!!!! hingga yang angkat santri saya sendiri...... akhirnya Q sms aja rois...
Setelah menunggu giliran kian lama jam 17.20 baru dapat giliran ujian setelah sholat ashar diruangan yang sama untuk ujian....
Alhamdulillah ujian kelar semua.................................................
Syukron tuhan..........
Tapi masih ada ujian kompre (2) yang diselenggarakan besok.. mudah2han kelar juga... Amien...

No comments:

Post a Comment

Terima kasih...semoga Anda bahagia..

Kesalahan Mendasar dalam Keluarga

Artikel ini saya peroleh pertama kali dari group WA Kes - Nas Malang 2 dari anggota bernama dr wachidah. Artikel yang sangat bagus untuk ki...