28 April 2007

Melacak sinyal HP. Gratisss!!!


Oleh-oleh dari keluargadhani-leces (http://keluargadhany.blogspot.com/)
Maaf hanya mainan bukan beneran.
Ini ada teknologi satelite yang canggih yang bisa mendeteksi dimana keberadaan orang yang sudah kita ketahui nomer Hpnya. Mau tau posisi temen/adik/kakak/pacar/suami/istri/kekasih anda dimana ?

Silahkan klik disiniMohon maaf kalau yang sudah pernah mencoba. Buruan, mumpung gratis limited time

LAPTOP SI UNYIL TRANS7


(sumber dari tante-nya labiq) www.creative-bee.blogspot.com

Alhamdullillah, setelah sukses menggelar pameran lukisan tunggal yang bertemakan WORLD OF LABIQ pada tanggal 3-10 Maret 2007 bulan lalu, tiga hari kemudian keponakanku yang nga’ betah diam (cerewet ngomongnya ‘n easy moving) ini diundang Metro TV bersama 6 ANAK INDONESIA berbakat lainnya (NILAMreporter, MEILIANAsempoa, RAFIdrummer, PRILIA,SYIFAdan IRIENpemenang lomba membuat film dokumenter) dalam acara KICK ANDY bertajuk SETITIK CAHAYA DILORONG GELAP yang disiarkan pada 29 Maret dan 1 April 2007.
Omong punya omong, usut punya usut, check ‘n recheck bersambung ke crew TRANS 7… Selasa, 17 April 2007 kemarin lusa crew LAPTOP SI UNYIL bertandang kerumah tu’ meliput kegiatan LABIQ di sekolah dan proses berkarya. Nah…ntar hasil liputan ini akan disiarkan hari SENIN, 23 April 2007 ngak boleh ketinggalan, simak dan tonton acaranya pukul. 13.00 WIB
So…DON’T MISS IT…Eit…Labiq juga gak pernah ketinggalan membacakan puisi dalam setiap penampilannya, kalo di acara Kick Andy kemarin membacakan puisi LAUT karya S.Yoga, nah…….ntar khusus liputan LAPTOP SI UNYIL dia mau membacakan puisi apa yaa…

18 April 2007

Angga Ujian SMA Taruna

Sabtu dan Minggu lalu mbak dan keponakan menginap di kost... karena Angga mengikuti tes SMA TARUNA tempatnya di SMA Shalahuddin.
Ketika mengantar Angga, wow.. begitu kagumnya saya dengan semangat anak-anak dan orang tua mereka untuk masuk dalam SMA TARUNA ini... memang se-indonesia cma' ada satu tempat yaitu di Magelang. Padahal yang daftar anak-anak se-indonesia...

Meskipun tidak ikut ujian.. Q ikut deg-deg-gan.... Bila ini memang jalan terbaik untuk Angga moga Engkau beri jalan termudah bagi kami.... apapun hasilnya nanti berikan keihklasan pada kami...

14 April 2007

IPDN ipede-end AKHIRNYA "And"

Pendidikan tidak perlu kekerasan........................... Stop. stop.stop.stop kekerasan dalam pendidikan.
NO. COMENT

12 April 2007

Tour Wisata "TAMAN SAFARI"

de-LA TAMAN SAFARI 2
Sabtu, 7 April '07
Hari ini sebenarnya masuk kuliah bulan ke2. Karena harus dampingi anak2 kls-V Tour Wisata (itung2 refresing kale...) jadi Q gk masuk, eit.. tapi tugas tetap tugas (Q titipkan ke P.Mujib SMP18, but.....**) jam 6 dah sampai Skul- disana telah mendahuluiku anak2 dengan memakai warna biru cerah kombinasi biru muda ini makin menambah wajah ceria mereka.... saya mendampingi (Bram, Faizar,Dicky, Hud, Murtadho & Zidan).
Pukul 7
.10 menit semua dah siap didalam bus, so.. saya pandu berdoa "bismillahitawakkaltu 'alallah...... & Subhanalladzi skhkhoro lanaa......."(bisanya P.Dian karena tidak ikut jd saya yg memandu). dalam perjalanan anak2 bernyanyi, bermain tebak2kan..... .... rame...sekali... (sedang apa...sedang apa... sedang apa sekarang.........).
Masuk gerbang Taman Safari.. bla..bla..bla.... langsung mengelilingi taman hewan tiap benua (Afrika, Asia......dll) Wah asyik sekali.... saya baru pertama kali masuk sini. Alhamdulillah....... bisa belajar sama anak2. Setelah berkeliling semua dg bus. Kami parkir & melihat pertunjukan Elephant. Akhir pertunjukan MC memberi Question---kebetulan ALFENDA (siswa) dpt menjawab dg benar--- karena itu dia disuruh maju ke arena... Karena ditawarkan lagi siapa yg mau mendampingi Alfenda... maka Q maju ke arena , eh tak kuduga gajahnya mengkalungkan bunga di leher Alfenda & di leher saya.---------------------selanjutnya..... Q Di-Cium GAJAH dg belalainya----- tau gak rasanya-----hemmmmm terasa basah & amis sekali. ya... gak papa lah... tidak semua orang bisa ciuman ma gajah.........
Setelah itu saya dg anak yg menjadi tanggungjawabQ menuju Puri Misteri.....menurutku gak begitu seremm. tapi ya...cukup seremlah untuk anak2. (Rp5rb). setelah itu naik kereta kijang yang super cepat itu (Rp5rb) karena Q rec.dg handycam jd kurang bgtu nikmati kecepatanny.(takun handycamnya jatuh). habis itu kami menuju arena pertunjukan burung dan orang utan (lucu abiss..). kemudian makan siang... dan melanjutkan ke Surabaya...... (Sholat dhuhur dijama' dg Ashar di Sby.).

de-LA Water Park Ciputra
----------- kunir-kencur-cengkir------- ". Permainanpun dimulai lagi dalam bus-- "masyaAllah pak... kasihan orang itu..." cletus salah satu anak melihat rumah yg terendam lumpur Lapindo (..sidoarjo). Mama dhana pun memberi nasihat... "makanya kita harus......ber....syu...kur "
Sampai di parkir CiputraWaterPark: kami turun dan wah...... kesan pertama yg muncul ketika melihat gerbang masuknya... but...Najella (siswa) pusing mau muntah.... jadi Q tunggu ia.. disebelah bus, karena rombongan dah jalan duluan didepan. alhamdulillah ia segera pulih.... dan masuk deh........
Wow.... ternyata indah sekali......(tapi banyak yang memperlihatkan aurotnya...sayang ya...). Ya Allah ampunilah rombongan kami..... Sampai disana kami sholat Dhuhur+Ashar (jama'+qoshor). langsung deh....
Meskipun rada malu.... tapi niat mendampingi anak Q Byu...rrrr berenang deh.... Alhamdulillah senang/happy/andy.... banget..... Taman air ini... memang mengasyikkan. Lengkap boy.. Q naik terowongan luncur yang ketinggian _+ 15m. wow.....oooooooo (mencoba dg:b.Isti+Hud+Zidan).
Langit mulai gelap... kami langsung ganti pakaian... dan sholat maghrib.
Habis itu kami makan malam Pakuwon Mall. dan go to Malang......... ampai Malang sampai jam 23.00. Alhamdulillah............... Ampuni dosa kami dalam tour ini Tuhan.....



05 April 2007

KASET VS CD.................... Siapa yg menang?

Da yang tau gak, Zaman sekarang kan dah buanyakkk sekali alat Audio yang praktis.. tis.. tis..
Contoh aja CD yang bisa muat sekian banyak lagu2...
yang membuatku bertanya2 mengapa peredaran lagu klip kok masih banyak yg pakai pita kaset? ada yang bisa bantu jawab? Dan banyak juga yang pilih beli pita kaset dari pada CD.

Ujian CCNA Modul 1,2,3,4 Di Buka !

Kesalahan Mendasar dalam Keluarga

Artikel ini saya peroleh pertama kali dari group WA Kes - Nas Malang 2 dari anggota bernama dr wachidah. Artikel yang sangat bagus untuk ki...