03 June 2007

LIBURAN KE KOTA BONANG

Pulang kali ini sebenarnya ada beberapa tujuan : Silaturrahim keluarga, acara akikah keponakan, memperpanjang pajak STNK. Maka Hari Kamis-nya saya berankat ke Tuban untuk mengurus STNK karena menunggu KTP (lek mat) yang dibawa orang maka kami berangkat pukul 11.30 sepanjang perjalanan kami diguyur hujan. Alhamdulillah sesampai di SAMSAT kantor masih buka dan 10 menit sudah beres, kami kagum dengan pelayanannya. Kalau saya nilai SAMSAT Tuban ini patut mendapat penghargaan atas pelayanannya.

Kemudian kami beli bakso di samping jalan PANTURA wah…. Hujan makin lebat dengan angin kencang… saya teringat tsunami aceh. Lalu kami menuju alun-alun dan Shalat Dhuhur di Masjid Agung kota Tuban. Setelah hujan agak reda kami pulang dengan membeli oleh-oleh khas Tuban ‘ENTAL”. Malam Jum’at ini kami nginap di rumah Lek Mat. Disana kami makan menu special (sayur besusul/ semacam keong emas) wuih rasanya Mak Nyoss… karena lama sekali tidak makan menu ini.


No comments:

Post a Comment

Terima kasih...semoga Anda bahagia..

Kesalahan Mendasar dalam Keluarga

Artikel ini saya peroleh pertama kali dari group WA Kes - Nas Malang 2 dari anggota bernama dr wachidah. Artikel yang sangat bagus untuk ki...