17 December 2007

Study Tour Bandara 'n Candi

Setelah survey di Candi Jago, Candi Singosari, Candi Sumberawan, Pemandian kendedes, Candi Badut dan Bandara Abdurrahman Shaleh yang di temani Andira. Akhirnya hari ini di putuskan study tour siswa kelas V ke 2 tempat (1) BANDARA ABDURRAHMAN SHALEH (2) CANDI JAGO. Semalam saya garapkan buku panduan / saku study tour dengan semua di print. Alhamdulillah bisa rampung dengan hasi yang memuaskan.
Setelah persiapan bersama orang tua paguyuban kelas rampung, siswa kelas V didampingi wali kelas (saya sendiri) dan dokumen (P.Gia) bersama ibu dari ajeng dan Abdurrahman berangkat naik bus.

Bismillahitawakkaltu alallah la haula wala quwwata illa billah.
Bismillahilladi syakhoro laha haada wama kunna lahu mukrinina wainna ila robbina lamunkoribun..

SAMPAI DI BANDARA
Kegiatan dimulai 30 menit setelah rombongan kami tiba karena nunggu dari sekolahan lain. Dimulai dari penjelasan asal usul nama bandara hingga macam-macam pesawat yang ada di lokasi. Setelah itu kami diajak menuju bengkel pesawat wah… seneng sekali anak2 mendapat penjelasan jenis pesawat hingga bisa menaikinya meskipun tidak terbang.
SAMPAI DI CANDI JAGO
Jadwalnya shalat dhuhur dulu, tapi karena waktu masih pagi kami langsung menuju candi jago. Ketika masuk lokasi dan melihat rumput hijau kami langsung melepas sepatu ‘n kaos kaki seraya bermain disana. Kemudian dilanjutkan makan bekal bersama-sama. Rencananya ada out bond eh… mendung ‘n datang hujan.. so… kami langsung pulang setelah puas disana. Untung kami sedia payung .. jadi tak masalah meskipun hujan…

Makasih semua ya….

No comments:

Post a Comment

Terima kasih...semoga Anda bahagia..

Kesalahan Mendasar dalam Keluarga

Artikel ini saya peroleh pertama kali dari group WA Kes - Nas Malang 2 dari anggota bernama dr wachidah. Artikel yang sangat bagus untuk ki...