06 July 2008

Usia 45 S3 memiliki 21 putra?

Selasa, 15 April 2008.
Menghadiri undangan dinas kota, acara penyampaian berbagai informasi pendidikan. Merujuk pada acara yang tertera memang betul yang disampaikan dalam acara yang dimulai pukul 08.00 itu ngomong ngalor-ngidul tentang pendidikan mulai dari urusan bangku sekolah hingga masalah sertifikasi yang sedang menjadi headline news di kepala para pendidik.
Yang ngisi dari pihak dinas sendiri, pak bambang (pimpinan yayasan al-ya’lu), dan b.umi (UM). Pak Bambang yang baru saja lolos doktor di UB ini mengambarkan dunia pendidikan di negara-negara tetangga seperti Singapura, Malaysia. Jepang yang sering dijadikan amtsal oleh bapak dengan 10 putra ini.

Sementara b.umi menyampaikan pendidikan ramah anak. Sosok perempuan energik ini menyampaikan dengan bahasa guyonannya menggungah suasana gedung sebelah timur kantor dinas itu.

Yang disampaikan b.umi tidak banyak berbeda ketika saya mengikuti pelatihan penulisan PTK di MTsN1 Malang beberapa bulan yang lalu. Ya.. alhamdulillah dapat mengingat yang telah lupa.
Kesan :
  1. Untuk p.bambang dengan usia 45 th telah memiliki 10 putra kandung, 11 putra angkat. 4 rumah makan menyebar di seluruh Indonesia.
  2. Untuk b.umi luar biasa, meskipun seorang perempuan tapi kiprahnya dalam menghidupi pendidikan anak tak bisa dipertanyakan lagi.
Horas.... Education
Horas...
Horas...

No comments:

Post a Comment

Terima kasih...semoga Anda bahagia..

Kesalahan Mendasar dalam Keluarga

Artikel ini saya peroleh pertama kali dari group WA Kes - Nas Malang 2 dari anggota bernama dr wachidah. Artikel yang sangat bagus untuk ki...