DIKLAT KISI-KISI DI MIN MALANG 1

Malang,
S
eorang pendidik diwajibkan paham bagaimana menyusun kisi-kisi soal, agar lebih paham akan esensi pendidikan dan target yang akan dicapai dalam suatu pembelajaran itu. Kali ini Departemen Agama Kota Malang (Depag) mengadakan pelatihan penyusunan kisi-kisi soal.

Alhadulilah saya termasuk peserta di dalamnya. Selama 2 hari ditempa berbagai teori dan praktek. Karena saya memegang pelajaran B.Indonesia maka saya ikut kelompok B.Indonesia. Kegiatan ini sangat membantu membuka mata guru bahwa sebelum mengajar seharusnya sudah menyusun kisi-kisi soal agar lebih tahu mana titik tekan yang harus diajarkan kepada peserta didik. Terimakasih saya ucapkan kepada panitia yang telah mengundang aku untuk ikut pelatihan ini.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih...semoga Anda bahagia..