14 April 2009

Empat guru MI Melek Laptop

Malang, April 2009
Satu tahun lebih Laptop Axioo ini menemani kesibukanku, namun sekarang fisiknya gak karuan, ada yang pecah..(emang abis dibanting? he..he..) meskipun begitu soal kinerja masih boleh diadu deh..... yang penting kan kinerjanya. betul ngak? he.he.
Terus...beberapa bulan lalu ada dua teman (ustad & ustadzah TPQ) yang beli laptop. Ikut bahagia rasanya pa lagi kedua temenku itu suami-istri (kapan ya.. aku ni...) Ohya.. istrinya dapat biaya kuliah gratis ampek S3 (wuih... asyiknya) selamat deh... tuk kalian berdua. Do'akan aku juga ya.... biar dapat rezeki beasiswa, dan cepet nikah.. he..he.. (beneran lo..)
Nah.. sekarang ni ada 3 temen guru di MI Khadijah yang sudah punya laptop. Senenggg banget rasanya... berarti kemajuan teknologi tlah menggerogoti guru di MI, berarti juga sebagai indikator keprofesionalan guru dalam mengajar. Eh..anehnya semua itu mereknya AXIOO...
Pilihan axioo saya kira emang tepat karena mencintai produk dalam negeri (karya anak bangsa red.) Spesifikasi tinggi, kwalitas okey, harga gak bikin kangker (kantong kering) Nah... bagaimana menurut anda?

2 comments:

Terima kasih...semoga Anda bahagia..

Kesalahan Mendasar dalam Keluarga

Artikel ini saya peroleh pertama kali dari group WA Kes - Nas Malang 2 dari anggota bernama dr wachidah. Artikel yang sangat bagus untuk ki...