MI Khadijah in Future

Empat tahun lalu saya mulai mengabdi di Departemen Agama Kota Malang sebagai PNS yang menjadi guru DPK di MI Khadijah, tepatnya tahun 2005. Dalam dua kepemimpinan (Fatah Ibrahim, Drs.H.Khusnul Fathoni, M.Ag.) kemajuan MI Khadijah sangatlah cepat; hal ini dapat dilihat dari prestasi yang diraih siswa dan juga perubahan fisik bangunan.
Perubahan itu terus dilakukan dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan. Gambar disamping ini merupakan impian Gedung MI-MTs Khadijah terpadu 5-10 tahun mendatang.
Tidak seperti sekolah/madrasah negeri yang seluruh biaya pembangunan mendapat kucuran dana dari pemerintah, MI Khadijah mencari dan mengelola keuangan sendiri.


2 comments:

  1. Kalau berkenan, tolong dishare manajemen pengelolaan sekolah yang baik, Pak!

    ReplyDelete
  2. Assalamu'alaikum.. saya Agista alumni MI KHADIJAH thun mm, brapa ya? waduw uda lupa.. biz da lama si.. 2001 kali' ya..

    gmn ni kbrnya MI ku tercinta? tambah sukses d..
    btw,spertinya guru2 waktu aq masih skul dlu udah bnyak yg pindah ya? kmungkinan yg masih mngajar dsni p.Dian, b.Nur, b.Sa'adah, n b.Is.. kalau saya tidak salah..
    pa kbr pak/bu? salm hangat selalu dari saya.. pngen bgt maen2 k sna lagi ma temen2 angkatan saya dlu..

    assalamu'alaikum pak DwiCy.. maaf,saya baruu saja mmbaca komentar Anda d biodata Blog SMA1.. pdhl mungkin sbenarnya Bapak sudah lama menuliskan itu.. maaf ya,pak..
    Salam kenal ya,pak.. Bapak guru baru ya d MI? tahun 2005? Waah,ikut seneng deh Bapak dah brgabung d MI KHADIJAH.. semoga sukses selalu..

    Wassalamu'alaikum..

    ReplyDelete

Terima kasih...semoga Anda bahagia..