LOMBA BIKIN BLOG SD

Hari itu cukup menyita pikiran dan tenaga, bagaimana tidak persiapan lomba blog yang 'mefet' dengan hari pelaksanaan memaksa belajar bareng wordpress. Karena selama ini kami bergelut di blogspot, so... belajar dengan keras selama beberapa jam itu.
Tidak hanya itu, waktu perlombaan tabrakan dengan agenda perkemahan Jum'at Sabtu sekolah, ini juga memaksa 2 anggota tim (Nadhira 'n Daffa) harus memecah konsentrasi untuk lomba 'n pramuka, sementara Sayy harus konsentrasi ujian praktik.

M
eskipun begitu perlombaan pertama kami ini kami jalani penuh semangat 45, apapun hasilnya nanti yang penting kami jalani semua itu (LOMBA, KEMAH, UJIAN PRAKTIK) dengan maksimal. Eh dalam perjalanan lomba yang dibuka oleh Wawali Kota Malang itu panitia terlihat kurang persiapan, server sering kali mati. Tempat duduk yang berantakan. Listrik padam. Menurut cerita peserta di sebelah kami yang pada perlombaan tahun lalu ikut menuturkan lebih mantap yang dulu sarana prasarananya.

Akhirnya semua dapat dilaksanakan dengan baik. eh....eh... tunggu dulu.. bagaimana hasil lombanya.? Oh... blog hasil lombanya bagus, lihat klik disini meskipun kami belum menang, tapi kami merasa bangga dan puas, yang penting kami sudah usaha maksimal. Kalupun toh belum menang ya.. berarti ada motivasi untuk kami mengembangkan ilmu itu lagi.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih...semoga Anda bahagia..