05 July 2009

UASBN terbaik 3 KOTA MALANG

Alhamdulillahirabbil 'alamin...
Jangan sangka hanya murid yang berdebar-debar menunggu pengumuman hasil Ujian Akhir Sekolah Bersetandar Nasional (UASBN), guru pun merasakan hal yang sama. Karena keberhasilan guru adalah keberhasilan murid, sebaliknya juga keberhasilan murid adalah keberhasilan guru. Karena itulah saya bilang jerih payah guru akan terbayar lunas tatkala siswa didiknya berhasil dalam ujian, bukan terbayar oleh gaji bulanan.
Segala upaya lahir maupun batin pasti akan dilakukan oleh semua guru.. artinya mengajar sebaik mungkin dan berdo'a dengan penuh tulus selalu dipanjatkan oleh guru demi siswa didiknya. Nah... setelah sekian lama menunggu akhirnya pengumuman kelulusan pun telah tiba.
Alhamdulillah hasilnya memuaskan karena rata-rata bidang studi di atas 8. bahkan untuk bidang studi matematika ada 6 siswa yang dapat nilai 10, dan IPA 2 siswa yang dapat 10.
Pa lagi di beberapa media memberitakan bahwa MI Khadijah meraih rata2 terbaik 3 tingkat MI se Kota Malang.
Senang rasanya dapat kabar seperti itu, meskipun bahasa indonesia belum ada yang dapat nilai 10, saya tetap bangga jika mengingat grafik yang tertera di kantor diknas Kota Malang yang menunjukkan memang BI itu lebih sulit memperoleh nilai 10. Ini merupakan motivasi buat saya dan anak-anak nanti untuk mewujudkan nilai 10 itu, amin...

No comments:

Post a Comment

Terima kasih...semoga Anda bahagia..

Kesalahan Mendasar dalam Keluarga

Artikel ini saya peroleh pertama kali dari group WA Kes - Nas Malang 2 dari anggota bernama dr wachidah. Artikel yang sangat bagus untuk ki...