Panggilan Tes

Alhamdulillah... setelah dibuka pendaftaran guru baru di MI Khadijah 31 Agustus kemarin. Banyak surat lamaran yang kami terima, bahkan siang ini tadi ada dua pelamar yang datang lagi.
Jum'at kemarin dari sekian pelamar telah kami seleksi administrasi dan menurut team dari skul ada enam (6) yang masuk nominasi, sehingga hari itu kami lakukan panggilan via telp.
Hari ini tadi telah dilakukan tes :
1. Real Micro Teaching
2. Tulis (Grammar)
3. Wawancara
Alhamdulillah tes berjalan lancar. Dari lima yang mengikuti tes, memiliki kompetensi yang luarbiasa. Namun kami harus memilih dari yang terbaik. Sehingga kami mengantongi nama yang akan kami panggil via telp. hari Senin, 14 September 2009.
Terimakasih kami sampaikan kepada semua yang telah berpartisipasi dalam perekrutan guru baru ini.

2 comments:

  1. Assalamualaikum Pak Dwy..
    Saya ucapkan terimakasih banyak atas segala info yang Bapak bagi dalam blog ini. Terus terang kemarin saya juga ikut daftar dan alhamdulillah tes juga,meskipun akhirnya tidak terpilih. tapi pengalaman yang saya dapatkan akan menjadi pelajaran di kemudian hari, semoga saja, amin..
    Keep on blogging Pak ya..
    Assalamualaikum, Wr.Wb.

    ReplyDelete
  2. Alaikumussalam wr. wb.
    Alhamdulillah... kami sangat bangga dapat silaturrahim dengan Bapak/Ibu, hingga dilanjutkan via blog ini... mudah2han Bapak/Ibu juga kami mendapat yang plan terbaik dari Allah.
    Kami berharap silaturrahim ini tetap terjaga terus dengan misi membumikan Ajaran Islam.
    Jazakumullah khairan jaza
    Wassalamu'alaikum wr. wb.

    ReplyDelete

Terima kasih...semoga Anda bahagia..