18 February 2010

Hore Pindah Kelas!!

Pemerintah berkeinginan pendidikan terus meningkat dari tahun ke tahun. Keinginan itu ditindaklanjuti dengan menggelontorkan dana yang disebut "Blog Grand" ke sekolah/madrasah.
MI Khadijah merupakan salah satu lembaga yang mendapat bantuan dana untuk rehab kelas sebesar Rp91.500.000,00 tersebut. Uang tersebut dipergunakan untuk membangun ruang kelas lantai dua yang kini telah rampung pembangunannya.
Kelas Va yang bebentuk unik dan indah dengan aksesoris kelas yang dipasang anak-anak, guru, dan walimurid itu kini diberi hak untuk memakai ruang atas yang baru dibangun dengan dana BlogGrand. Untuk menyampaikan rencana ini saya sebagai wali kelas Va hati-hati betul, karena kelas yang telah kami tempati selama satu semester ini telah kami hias sedemikian rupa siang dan malam harus ditinggalkan, dan harus menempati kelas baru yang tentu dindingnya masih kosong bersih tidak ada pajangan lagi. 
Pada hari yang ditentukan maka saya sampaikan dengan hati-hati kepada anak-anak, betul.... ternyata ada diantara anak-anak menyayangkan kepindahan kelas yang telah dicintainya itu, meskipun ada sebagian kecil yang senang karena mendapat kelas yang lebih luas dan baru.
Kejadian ini langsung membuatku memutar otak agar anak-anak tidak kecewa. Maka dengan menyampaikan dengan bahasa yang ringan akan berbagai argumen, akhirnya mereka bisa memahaminya, sehingga insyaAllah Senin, 22 Peb 2010 ini kami (kelas Va) akan menempati kelas yang baru. Sementara kelas yang kami tinggalkan akan digunakan Lab Komputer, karena lab komputer saat ini kurang luas.
So... selamat menempati ruang baru.. anak-anak kebanggaanku..

No comments:

Post a Comment

Terima kasih...semoga Anda bahagia..

Kesalahan Mendasar dalam Keluarga

Artikel ini saya peroleh pertama kali dari group WA Kes - Nas Malang 2 dari anggota bernama dr wachidah. Artikel yang sangat bagus untuk ki...