16 May 2010

10 Tips Meningkatkan Kerja Tim

Ada banyak cara yang berbeda yang dapat meningkatkan kinerja tim Anda. Kami telah tercantum di sini kami Top 10 Tips. Kami berharap mereka membantu Anda ...

Tips 1: Tunjukkan visi
Orang-orang hanya mampu melakukan peran jika mereka memahami apa yang mereka butuhkan untuk memberikan dan mengapa. Untuk alasan ini, kami sarankan Anda mendapatkan tim Anda bersama-sama untuk memperkuat visi proyek, sasaran, kerangka waktu dan tenggat waktu. Membuat tim Anda merasa diinginkan dan dibutuhkan oleh mereka menunjukkan bahwa proyek ini penting bagi keberhasilan bisnis. Anda akan mendapatkan mereka membeli-in dan komitmen mereka akan maju.
Tips 2: Temui mereka secara individu
Setelah pertemuan Anda, mengambil setiap anggota tim itu dan mengatakan kepada mereka apa yang Anda butuhkan dari mereka untuk membantu Anda memberikan proyek. Pastikan mereka memiliki Deskripsi pekerjaan yang jelas dan mereka tahu bagaimana Anda akan mengukur kinerja mereka. Tanyakan mereka bagaimana mereka suka untuk dikelola, apa yang memotivasi mereka dan bagaimana Anda dapat mendukung mereka dalam peran mereka.
Tip 3: Berilah mereka ruang
Pada titik ini, Anda perlu mundur sedikit dan memberikan ruang untuk melakukan. Dan jika meningkatkan tekanan dalam proyek Anda, Anda harus memberikan mereka ruang lebih dari kurang. Sulit untuk melakukan hal ini, tetapi Anda tidak boleh terlalu menekan mereka atau kinerja mereka akan mengurangi, bukan memperbaiki.
Tip 4: Hitung tujuan
Seperti yang Anda mundur, Anda perlu dimasukkan ke dalam tempat pemeriksaan untuk mengukur kinerja mereka secara teratur. Bertemu dengan mereka secara individu setiap bulan untuk membahas prestasi mereka, apa yang beredar dan bagaimana mereka bisa memperbaiki. Pastikan Anda tidak "botol up" keprihatinan Anda. Alih-alih berbicara dengan mereka secara terbuka, konstruktif menjaga setiap saat.
Tip 5: Jadilah positif
Jika Anda stres dan letih, kendurkan pada staf Anda. Berteriak atau menjadi negatif hanya akan melekat pada diri mereka. Ini sangat sulit tetapi Anda harus positif, menenangkan dan mendukung mereka setiap saat, bahkan jika proyek ini tertunda.
Tip 6: Shake tepuk tangan dan punggung
Sangat mudah untuk lupa untuk memuji keberhasilan tim Anda. Jadi setiap kali Anda mengirimkan produk kualitas yang hebat, menyelesaikan tugas yang sulit pada waktu atau mendapatkan tanggapan yang bagus dari pelanggan-mengucapkan selamat kepada mereka yang bertanggung jawab dalam tim Anda.
Tip 7: Temui pada setengah waktu
Dapatkan bersama tim Anda secara teratur untuk membangun semangat tim yang kuat. Dapatkan mereka bersosialisasi bersama-sama, sehingga persahabatan yang baru terbentuk. Semakin kuat ikatan tim Anda memiliki satu sama lain, semakin besar kemungkinan mereka akan bekerja bersama sebagai satu unit kohesif tunggal dan mencapai tujuan yang telah ditetapkan.
Tips 8: Luangkan waktu
Jangan takut untuk memberikan waktu anggota tim off untuk bekerja keras. Dengan meluangkan waktu, itu akan mengurangi cuti sakit, meningkatkan motivasi dan meningkatkan efisiensi.
Tips 9: Berikan apa yang mereka butuhkan
Setiap orang dimotivasi oleh hal yang berbeda. Anda perlu tahu apa yang memotivasi setiap anggota tim Anda yang berbeda. Kenali mereka dengan baik. Jika Anda dapat hadiah masing-masing orang berbeda berdasarkan motivasi mereka, maka Anda akan meningkatkan kinerja mereka setiap waktu. Ini adalah trik yang paling sulit dalam buku ini, tapi salah satu yang membayar dividen terbesar.
Tip 10: Anda menang Rayakan!
Staf terlalu sering menyelesaikan sebuah proyek dan bergerak lurus ke satu berikutnya tanpa merayakan keberhasilannya. Ketika mereka melakukan ini, mereka membawa mereka stres dan tekanan ke dalam proyek berikutnya mereka bekerja. Jadi membantu tim Anda untuk "mulai dari awal" dengan merayakan keberhasilan Anda di akhir proyek.
Dengan mengambil 10 tips ini serius, Anda akan meningkatkan kinerja tim Anda dan meningkatkan kesempatan Anda untuk sukses
http://www.steadybaby.com/?p=514>lang=id

Kesalahan Mendasar dalam Keluarga

Artikel ini saya peroleh pertama kali dari group WA Kes - Nas Malang 2 dari anggota bernama dr wachidah. Artikel yang sangat bagus untuk ki...