26 September 2010

ORIENTASI PROGRAM PASCASARJANA UIN MALANG (2010)

Senin, 20 September. Mulai dari Paud, TK, MI, MTs, MA, sampai perguruan tinggi memulai aktifitas KBM. Begitupula bagi mahasiswa program pascasarjana UIN Maliki Malang. Senin itu memulai menempati garis star menempuh program master.  

Acara yang dihelat mulai pukul 10.00 itu diisi dengan penjabaran Visi,Misi UIN Maliki Malang oleh bapak rektor. Pidato beliau sangat terasa membakar semangat mahasiswa, terlebih-lebih tantangan beliau untuk menulis tiap hari, hingga suatu saat tulisan kita itu lebih tinggi dari badan kita (baca: kita berhasil/sukses).
Prof.DR.H.Imam Suprayogo (Rektor)
Arah pengembangan dan cita-cita mulia untuk menjadikan kampus nomor 2 dunia dipaparkan dengan jelas, gamblang, dan masuk akal (baca; terukur). Kiprah beliau selama 14 tahun menahkodai UIN tidak ada yang bisa membantah akan keberhasilannya. Karakter kuat dan tauladan yang tepat dijadikan kiblat untuk di kampus ini terpancar di aura beliau. 
Mahasiswa sosiologi seperti kita itu diakui karena tulisan dan omongan. Jadi kita harus selau menulis..menulis...menulis...dan menulis... serta wajib bisa berbicara menyampaikan pendapat. (baca: lain halnya dengan tekhnik yang diakui karena buah karyanya). Bapak Rektor ini telah sekian kalinya menghipnotis saya untuk bangkit dan lari mengejarnya. Oleh karena itu dalam batin ini bertekad... dengan sungguh-sungguh. Belajar sepanjang hayat. Menulis..menulis...menulis.....terus...  

No comments:

Post a Comment

Terima kasih...semoga Anda bahagia..

Kesalahan Mendasar dalam Keluarga

Artikel ini saya peroleh pertama kali dari group WA Kes - Nas Malang 2 dari anggota bernama dr wachidah. Artikel yang sangat bagus untuk ki...