Kepala Kantor Kemenag Kota Blitar Kunjungi MIN 1 Kota Malang

Kota Malang (MIN 1) – Menjadi madrasah maju berprestasi yang mampu menjadi ‘dissemination’ bagi madrasah lainnya merupakan kebanggaan MIN 1 Kota Malang. Kali ini yang menjadi tamu studi banding adalah guru MIN Kota Blitar. Yang menjadi istimewa adalah para guru ini diampingi langsung oleh Dr.H.Muhtar Hazawawi, M.Ag. sebagai kepala kantor Kemenag Kota Blitar.


Dalam sambutannya, Kepala kantor yang dulu pernah menjabat sebagai Mapenda dan Kasi Haji Kemenag Kota Malang ini menyampaikan bahwa “Kami dan para guru MIN Kota Blitar ingin mengetahui Manajemen dalam Mengembangkan Mutu Madrasah di MIN 1 Kota Malang ini”. Lebih lanjut beliau menyampaikan MIN Kota Blitar ingin mengadopsi hal baik yang dapat diterapkan di Blitar.

Sejumlah 38 guru disambut hangat oleh Zaidi, M.Pd selaku koordinator unit kehumasan dan SDM di laboratorium IPA. Usai menyampaikan profil dan program pengembangan mutu madrasah dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.

“Bagaimana cara mengatur jam belajar siswa, kami lihat struktur kurikulum di sini 62 jp?” Tanya Anis salah satu rombongan dari MIN Kota Blitar. Kegiatan di ruangan berakhir pukul 09.30 dan dilanjutkan dengan meninjau lingkungan madrasah. Mudah-mudahan MIN 1 dapat menjadi ‘dissemination’ bagi madrasah lain. (DwiCy)

http://minmalang1.net/tamu-istimewa-kepala-kantor-kemenag-bersama-guru-min-kota-blitar-kunjungi-min-1-kota-malang/

No comments:

Post a Comment

Terima kasih...semoga Anda bahagia..