MIN 1 Kota Malang menjadi Tempat Studi 86 Mahasiswa UNWAHAS Semarang




Kota Malang (MIN 1) – Sebanyak 86 Mahasiswa Fakultas Agama Islam Universitas Wahid Hasim Semarang berkunjung ke MIN 1 Kota Malang (4/8). Kedelapan puluh enam mahasiswa tersebut terdiri dari jurusan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, Pendidikan Agama Islam, dan Muamalat.


“Kami memilih MIN 1 Kota Malang sebagai tujuan dari Proram Kuliah Kerja Lapangan karena menjadi MI rujukan nasional.” Tutur Ali Imron sebagai ketua rombongan dalam sambutannya. Lebih lanjut Ali Imron selaku ketua jurusan PGMI UNWAHAS menyampaikan bahwa mahasiswa yang melakukan studi ini sebagian besar adalah sudah menjadi guru.

Kegiatan pertama yang dilakukan yaitu mengamati kegiatan yang ada di madrasah dengan berkunjung langsung keliling lingkungan. Usai keliling lingkungan kedelapan puluh enam mahasiswa itu disambut Zaidi selaku koordinator humas dan sumber daya manusia di Laboratorium IPA.

Usai pemaparan program yang ada di MIN 1 oleh Zaidi dibukalah sesi tanya jawab. Kesempatan itu disambut antusias oleh para mahasiswa. Tidak kurang dari dua belas pertanyaan dilontarkan enam mahasiswa. Kegiatan berakhir dengan foto bersama di lapangan basket MIN 1. Mudah-mudahan MIN 1 dapat membawa pengaruh positif bagi para mahasiwa. (DwiCy)

http://jatim.kemenag.go.id/berita/506593/min-1-kota-malang-menjadi-tempat-studi-86-mahasiswa-unwahas-semarang

http://minmalang1.net/min-1-kota-malang-menjadi-tempat-studi-86-mahasiswa-unwahas-semarang/

No comments:

Post a Comment

Terima kasih...semoga Anda bahagia..