Rihlah ke Taman Selecta (Batu)

Habis manasik haji… ustad/zah TPQ rihlah ke taman selecta batu… renang…ya…renang… alhamdulillah bisa renang bareng-bareng. Kami naik mobilnya ustad.Alim (Ro’is). Ustad alim sempat sedikit tenggelam tapi… alhmdulilah gak apa2.
Eh… seklebat saya melihat wajah Danang (murid saya di MI), betul.. itu danang dengan adik dan ibunya.. meskipun masih berpakaian renang saya sapa rombongan danang.
Jika renang saya.. ingat masa kecil… rumah saya yang acapkali kebanjiran. Makanya saya lumayan bisa berenang. Namanya anak bolang dari bengawan solo Bojonegoro. He..he..he.. Setelah jalan2 puas.. kami langsung pulang, sebelumnya ta’ziyah ke rumah ustadz.izzah yang beberapa hari lalu neneknya berpulang ke rahmatullah. Kegiatan ini melahirkan kebersamaan yang luarrr biasa…

No comments:

Post a Comment

Terima kasih...semoga Anda bahagia..