22 February 2008

Niat KURBAN eh… jadi AQIQOH

Alhamdulillah dalam bulan haji ini niat yang lama telah ada di hati kesampaian juga. Dzulhijjah 1428 H. ini bisa menyisihkan uang untuk berkurban…. Niat itu muncul karena berbagai kemudahan ku rasakan dianugrahkan oleh Allah kepadaku yaitu bidang kerja…. Belum lulus dah di beri ujian untuk ngajar TPQ, trus 3 hari sebelum wisuda udah lolos seleksi PNS. Trus berbagai pelatihan yang saya ikuti…. Alhamdulillah.. Allah baik sekali.

Berangkat dari situlah ada niatan, klo udah mampu berkurban mengapa tidak melakukannya? (jadi teringat pengorbanan Habil & Khabil) smoga pengorbanan ini dapat engkau terima ya.. Robby.
Karena Hari Raya Idul Adha ini harus jadi panitia di TPQ dan MI so…. Saya baru bisa pulang hari Sabtu (hari ke 3). Nah sampai dirumah ternyata…… Kambing yang saya niatkan untuk berkurban dimasak dirumah dan mengundang tetangga untuk datang. Ya……….. ternyata niat berkurban jadinya AQIQOH…. Hua…hua… (gak papalah pasti ada hikmahnya & berarti harus ada target untuk berkurban tahun depan).


1 comment:

  1. mau tahu buku Aqiqoh?
    http://islamarket.wordpress.com/2008/10/22/fikih-aqiqah/

    ReplyDelete

Terima kasih...semoga Anda bahagia..

Kesalahan Mendasar dalam Keluarga

Artikel ini saya peroleh pertama kali dari group WA Kes - Nas Malang 2 dari anggota bernama dr wachidah. Artikel yang sangat bagus untuk ki...