23 January 2012

Keinginan Sejak Kecil; Punya Mobil Pribadi

Kapan punya mobil sendiri?
Sejak kecil seperti anak laki pada umumnya aku suka mainan mobil. Ada kejadian yang gak akan kulupakan saat jalan-jalan sama bapak 'n ibu, waktu itu lewat depan toko mainan nah pas melihat mainan aku langsung jatuh hati pada pilihan mobil-mobilan yang ada di pajangan, akupun minta dibelikan, nah karena tidak dibelikan aku nangis di depan toko dan tidak mau diajak pulang. wk..wk..wk...  Selang beberapa kemudian...tik tok...tik tok... jurus itupun berhasil. Bapak membelikan mobtil-mobilan itu untuk aku... Senangnya hatiku.
Waktu remaja semasa SMP kupunya dikit uang dari paman & om, saat ada pertunjukan masuk desaku pasti banyak orang jualan termasuk jualan mainan. Mungkin karena kecil-kecil kurang bagia atau apa ya... ??? Q juga seringkali membeli mainan mobil-mobilan.  Saat kuliah ku sering membeli mobil-mobilan yang mirip dengan aslinya. Tapi sayang setiap ada anak kecil mainan ke kos, mainan itu ditaksir dan dengan agak (sekali lagi agak) berat kukasihkan anak itu.
Kini q telah berusaha (sekali lagi berusaha) dewasa / berumah tangga, keinginan untuk beli mobil sungguhan pun selalu terngiang di benak... Stts....padahal belum bisa setir. Untuk merealisasikan itu q cari informasi dulu mulai dari searching lewat internet, ke bursa mobil , hingga ke rumah orang yang punya mobil dijual.  Anehnya yang kedua Q blum menentukan pasti pilihan mobil apa yang akan dibeli. hanya saja ada beberapa jenis pilihan "Honda Civic Noura, Toyota Starlet, Toyota SE Saloon" setelah hunting beberapa waktu  akhirnya tadi malam condong Toyota SE Saloon. 
Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim.... Semoga barakah.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih...semoga Anda bahagia..

Kesalahan Mendasar dalam Keluarga

Artikel ini saya peroleh pertama kali dari group WA Kes - Nas Malang 2 dari anggota bernama dr wachidah. Artikel yang sangat bagus untuk ki...