11 April 2009

Apa! Cinta Fitri 3 Juara Panasonic?

Cinta Fitri Episode 3 tampil sebagai pemenang drama TV favorit dalam ajang Panasonic Awards ke 12? Panasonic Awards merupakan penghargaan tahunan kepada insan pertelevisian Indonesia yang digelar oleh Panasonic sejak tahun 1997.

MasyaAllah drama terfavorit aja seperti ini.... maksud saya banyak adegan saling tampar, keluar jadi terfavorit. Emang...... negeri ini ANEH, atau orangnya yang aneh.....

Menurut saya sih emang ceritanya cukup menarik, tapi aksi tampar-menampar itu yang bikin saya eheh.. ma drama ini. Secara tidak langsung adegan seperti ini masuk di alam bawah sadar penonton. Parahnya alam bawah sadar ini akan menjadi pola pikir yang selanjutnya menjadi pijakan seseorang dalam bertindak.

Nah tahu kan apa maksudku..? Adegan tampar menampar itu tidak layak ditampilkan di sinetron terfavorit. Kalau ada yang membantah "di situlah letak seninya" ya.... berarti memang itulah kualitas dari masyarakat Indonesia.

Menurut anda, Bagaimana...?

1 comment:

  1. wahh...saya gak pernah nonton sinetron euy...gak suka ama sinetron indonesia...

    ReplyDelete

Terima kasih...semoga Anda bahagia..

Kesalahan Mendasar dalam Keluarga

Artikel ini saya peroleh pertama kali dari group WA Kes - Nas Malang 2 dari anggota bernama dr wachidah. Artikel yang sangat bagus untuk ki...