TPQ AT-TAUFIQ JUGA PONDOK RAMADHAN 1430

TPQ At-Taufiq selalu mengadakan kegiatan "Sepekan Pondok Ramadhan" tahun ini juga sama.. kegiatan dimulai pukul 15.30 - 20.00. Apa? kan santri2 byk yang masih play group! Ya.. memang byk diantaranya masih play group namun karena kegiatan ini telah dirancang fun and enjoy learning, so.. tidak jadi buring untuk santri seusia mereka.
Tiap santri mendapat buku saku Ramadhan yang berisi penjelasan seputar puasa dan bulan Ramadhan. Di dalamnya juga ada permainan-permainannya. Dengan dipandu oleh ustad/ustadzah buku akan lebih komunikatif bagi santri.
Kegiatan buka dilaksanakan di kelas masing-masing Qiroati dengan didampingi oleh ustadznya masing-masing. Wah... asyik meskipun makanan tidak seragam karena bawa sendiri-sendiri, hal itu tidak menjadikan canggung para santri. Malahan ada yang terkadang bertukar... wih... suasana kebersamaan terasa kental sekali.
Kegiatan habis magrib yaitu bermain terpimpin, meski malam penerangan  di halaman amat terang dengan 2 lampu sokley. Setelah itu dilanjutkan dengan shalat tarawih berjamaah. kemudian ceramah/cerita/pemutaran film kartun islami.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih...semoga Anda bahagia..