04 March 2007

Pameran Tunggal Pelukis Cilik Batu

Tadi malam Q hadir dalam kelar pembukaan pameran tunggal "World Of Labiq' di galeri seni Batu. Selamat ya... Labiq. Usia gadis kecil yang sedang duduk dibangku sekolah TK ini 5 tahun, hebat... kan. Pameran di buka oleh dinas P&K serta DPRD kota Batu. Sebelum dibuka secara resmi, teman2 mungin Labiq ikut memeriahkan yang paling terkesan adalah Tari Semut, ketika tubuh2 mungil itu menari bah gerakan semut, penonton memberi tepuk tangan yang meriah.
Empat Puluh (40 red.) Hasta karya Labiq begitu memukau. lukisan bercorak khasss anak2 dengan cat akriliknya... membuatku tertegun. Selamat ya..... Labiq.. selain kau dapat menari dengan cat diatas kanvas. kau juga pandai membawakan puisi-puisi yang menyentuh hati hadirin.

Engkau telah menunjukkan kepiawaianmu, terbukti dengan prestasimu meraih juara 1 lukis kategori TK tingkat Provinsi Jawa Timur. Selamat juga buat keluargamu Labiq.
Bagi pencinta seni kunjungilah pameran tunggal "World of Labiq' di galeri seni Batu mulai tanggal 3 - 10 Maret 2007.

2 comments:

  1. Selamat sore mas,

    Perkenalkan nama saya Marissa dari Jiwa Creation, Jakarta. Saat ini kami sedang menggarap program ”Anak Emas” yang akan mulai tayang di Trans7 pada 23 Desember 2010. saat membaca blog Anda, kami sangat tertarik dengan tulisan mengenai Gerson Labiqoh az zahroh (pelukis cilik). Besar harapan kami, Anda bersedia membantu kami, memberikan informasi mengenai Labiqoh, karena dalam waktu dekat kami akan meliput kegiatan sehari-hari labiqoh selama 3 hari.



    Demikian kiranya yang dapat kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih J





    Best Regards,



    Marissa Tedjasukmana

    Production Manager

    Jiwa Creation

    Jl. Melati No. 64 A, Ragunan, Jakarta Selatan 12150

    T. 7812268 / F. 7812268

    ReplyDelete
  2. Selamat Sore Ibu Marissa,

    Terimakasih ibu berkenan mampir di blog saya ini, Mengenai Labiq dengan senang hati kalau saya bisa membantu memberikan informasi.

    Nama lengkapnya Labiqoh Az Zahroh (Labiq)
    Lahir di Malang, 11 Agustus 2001
    Prestasi th.2006 juara 1 lomba kreatifitas anak Tk. Jawa Timur.
    Menghelat pameran lukisan tunggal di Galeri Raos Batu Jawa Timur th.2007.
    Selain melukis memiliki bakat dalam puisi.
    Pernah diundang di acara Kick Andy, Laptop Si Unyil, bahkan acara di TV Korea.

    Masih banyak prestasi dan acara yang diikutinya. Jika berkenan saya kirim via email ke alamat ibu tentang Profil lengkap Labiq.

    Terimakasih.

    ReplyDelete

Terima kasih...semoga Anda bahagia..

Kesalahan Mendasar dalam Keluarga

Artikel ini saya peroleh pertama kali dari group WA Kes - Nas Malang 2 dari anggota bernama dr wachidah. Artikel yang sangat bagus untuk ki...