24 October 2010

Si Hacker Datang Lagi

Astaghfirullahal adzim.... Si Hecker belum juga mau bertaubat. Sekian kalinya rebutan acount dengan saya. Ini  barusan hampir 2 jam mengobrak abrik acount saya. Namun alhamdulillah acount bisa saya amankan lagi.Meskipun semua contak person telah dihapus dari email... dan juga email-email penting yang sengaja saya simpan di folder. Sihacker mengirim email degan acount saya yang telah direbutnya beberapa bulan yang lalu. "semua isi akun dan kontak anda telah terhapus permanen.....selamat berpusing ria.."
Jadi melalui ini saya memohon maaf bila ada yang merasa dirugikan dengan email "dwicy@ymail.com" karena sejak beberapa bulan yang lalu acount itu telah dihack. Bila ada sesuatu yang mencurigakan langsung saja contak ke Hp. terimakasih.
Si hacker tentu ingin sya jengkel.. he.he..... klo sy jengkel berarti tujuannya berhasil. Oleh karena itu sya tidak boleh jengkel...hi.hi..hi....

Untuk Hacker yang membaca tulisan ini..... segeralah bertaubat... 
Semoga Allah memberikan  hidayah padamu...
POSTINGAN TERKAIT:

PENGUMUMAN FB "DwiCy Sukses" Dihack

FB 'N BEBERAPA ACOUNTKU DIBOBOL

2 comments:

  1. ho ho ho...
    sebetulnya saya tidak pernah ada niat untuk merusak isi email dan kontak anda, tapi anda yang mengganggu saya dulu waktu saya mengambil data di email, sedangkan saya pada YM sudah saya buat tanda sibuk, tapi anda masih saja mengirim pesan jadi semua saya lakukan karena saya anda ganggu lebih dulu, jika anda tidak merasa jengkel itu wajar, karena saya tidak berniat membuat anda jengkel tapi berniat agar anda tidak mengganggu saya lagi...

    ReplyDelete
  2. Yth. Auflarung
    Mari kita berfikir dingin. Kita fashback dulu.... Acount yang kawan buat OL adalah acount saya yang kawan rebut, beberapa bulan lalu. Saya menyapa dengan salam "Aslm." Dalam ajaran kami itu adalah do'a. Jadi sy tidk mengganggu, tetapi mendo'akan kawan. Kalau kawan sibuk atau tidak mau dido'akan silahkan abaikan kata yang terdiri dari 4 huruf itu.

    Yang kedua, jika mobil BMW kawan direbut oleh orang, kemudian suatu hari kawan melihat orang itu mengendari BMW anda. Apa kawan akan diam saja?

    Sya hanya ingin menyapa kawan... Silahkan acount itu kawan miliki, yang penting jangan disalahgunakan saja. Bagaimana kawan? Apakah ini cukup membuat kawan berhenti mengganggu lagi?

    ReplyDelete

Terima kasih...semoga Anda bahagia..

Kesalahan Mendasar dalam Keluarga

Artikel ini saya peroleh pertama kali dari group WA Kes - Nas Malang 2 dari anggota bernama dr wachidah. Artikel yang sangat bagus untuk ki...