20 July 2010

PENGUMUMAN FB "DwiCy Sukses" Dihack

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Dengan ini sy mengumumkan bahwa mulai hari ini Senin malam, 19 Juli 2010. FB sy telah dihack orang. Sy sempat beberapa kali dapat masuk lagi FB "DwiCy Sukses" namun seorang yang menghack, ternyata lebih lihai dari saya.
Oleh karena itu mulai hari ini sya umumkan bahwa apapun yang ditulis FB "DwiCy Sukses"  (status, coment, email, message, dll) bukan saya yang menulis. Oleh karena itu mohon maaf. Beberapa acount sya telah dijebol oleh seseorang yang juga menghack FB murid yang bernama wardah. 

Sy tidak tahu orang ini akan masuk sampai acount apa saja.. bisa jadi nantinya blog ini dihack dia. Orang itu mengaku hari ini telah menghack 58 orang kemarin 72 orang. Dan meminta tebusan bila ingin FBnya kembali.  Jadi klo anda kenal FB teman yang kemudian berubah segala gaya bahasanya, bisa jadi FBnya telah dihack orang lain. Berikut cuplikan chat sy dengan orang itu.
DwiCy2 = itu si hacker menggunakan acount sy yang lain_yang telah dibobolnya. dengan begitu dia aman. (pinter juga dia)
Saya = itu saya sendiri
tulisan biru (keterangan tambahan saya)








https://login.yahoo.com/config/login?.scrumb=0&.intl=id&.done=https%3A%2F%2Fedit.yahoo.com%2Fcommchannel%2Fmanage%3F.done%3Dhttps%253A%252F%252Fedit.yahoo.com%252Fforgot%253F%2526stage%253Dfe203%2526intl%253Did%2526done%253Dhttps%25253A%25252F%25252Fapi.login.yahoo.com%25252FWSLogin%25252FV1%25252Funlink%25253F.scrumb%25253D0%26.scrumb%3D0%26partner%3D%26intl%3Did%26src%3D%26ea%3DsgYgVLQQ2Hzhq7vthCumh8F3%26ar%3D1DwiCy2 Ada
DwiCy2 : wah fbnya ilang ya?
(Hacker mulai menyapa dalam chating___dia mengejek saya)

DwiCy2 Ada
DwiCy2 : hmmm
Saya: ....ilmunya....
DwiCy2 : ilmu apa
DwiCy2 Ada
Saya: -----dibuat kerjain saya---
DwiCy2 : oh itu pak, wah yg ngajari anak sabilillah jg
Saya: anda sabilillah juga
DwiCy2 : bukan, smp 3
Saya: kenal ma P.Deddy
DwiCy2 : pak deddy sp
Saya: di smp 3
DwiCy2 : smp 3 mana
Saya: yo kota sini
DwiCy2 : oh tidak pak, saya dari mamuju, lalu pindah ke tegal, lalu pindah ke jakarta dan sekarang di tasik
(Jangan mudah percaya dengan pengakuan seperti ini___)

Saya: oh kok kenal sabilillah
DwiCy2 : dari romi
Saya: ? romi
DwiCy2 : iya
Saya: ---trus FB sy dikembalikan--
DwiCy2 : tanyain aja sama ommi ucu
ROMI ERDIANSYAH
atau wardhah nur fadilah
Saya:
DwiCy2 : keep ur smile
Saya: dia murid sy (wardah) dulu
DwiCy2 : owh, tanyain dia aja pak
temennya shahnaz jg kan
Saya: tidak kenal
Kan ada anda_ jadi lgsung pd sumbernya
DwiCy2 : yayaya
Teman Anda telah mengirimi Anda menarik Wink, untuk mendapatkannya, klik http://www.smileyhub.com/s.asp?im=Yahoo&ref=3&ses=127412799&rsn=1&app=60250752&vp=5&cont=\@TCBW(00080123)(Chat_blow_up)$V=2,S=127412799$\@TCEW
Saya: link apa itu
DwiCy2 : Teman Anda telah mengirimi Anda menarik Wink, untuk mendapatkannya, klik http://www.smileyhub.com/s.asp?im=Yahoo&ref=3&ses=127412799&rsn=1&app=60250752&vp=5&cont=\@TCBW(0008014A)(Chat_resuscitator)$V=2,S=127412799$\@TCEW
Saya: apa itu?
DwiCy2 : gpp pak
Saya: Oh smile
DwiCy2 : lacak aja IP saya pak
lewat ym kan bisa
Saya: maaf sy tdk pk ym
DwiCy2 : lewat CMD
Saya: wah kursus ni...
caranya gmn
DwiCy2 : wah banyak software yg mendukung pak
Saya: gini__
ajari sy mengabil FB dari anda_
DwiCy2 : wah gk bisa pak, itu dah milik saya, selama gak bisa ngambil lg dari saya/gk di tebus berarti milik saya
(Minta ditransfer sejumlah uang...... ini motif dia menghack FB orang)

Teman Anda telah mengirimi Anda menarik Wink, untuk mendapatkannya, klik http://www.smileyhub.com/s.asp?im=Yahoo&ref=3&ses=127412799&rsn=1&app=60250752&vp=5&cont=\@TCBW(0001099B)(Finger_victory)$V=2,S=127412799$\@TCEW
Saya:
DwiCy2 : Teman Anda telah mengirimi Anda menarik Wink, untuk mendapatkannya, klik http://www.smileyhub.com/s.asp?im=Yahoo&ref=3&ses=127412799&rsn=1&app=60250752&vp=5&cont=\@TCBW(00080134)(Gollum)$V=2,S=127412799$\@TCEW
Saya: smile anda tidak terbaca_cy sy tdk pkek YM
DwiCy2 : lah pakai apa pak?
pakai GPS aja
udah tidur?
Saya: belum
DwiCy2 : lg ap
Saya: td dh kesel
besok ngajar anak2
DwiCy2 : ooooo
wardah centil banget ya pak
Saya: Wktu sy ngajar dulu tidk
Komen anda yang bilang gitu pkek FB sy
DwiCy2 : tapi memang dia centil
genit, lalu gampang di ajak
Saya: pernah chat dg dia lgsung?
DwiCy2 : bukan chat lagi, malah sudah ketemu di surabaya waktu liburan kemarin
tukeran nomor hp juga
(Menejelek2 kan ..... padahal say konfirmasi ke Warda, tidak pernah sama sekali)

Saya: lo anda katanya tinggal di..mana tadi
DwiCy2 : surabaya
Saya: tasikmadu?
DwiCy2 : hah saya pindah2 pak
hari ini bisa di surabaya besok bisa di jalan ikan piranha atas
Saya: maaf.. mamuju_irian?
td katanya di smp 3
?
DwiCy2 : mamuju itu sulawesi pak
bugis
Saya: oh maaf
DwiCy2 : bukan perumahan tunjung sear lho, itu malang
Saya: memang asli sana?
DwiCy2 : bukan, cuma sedikit tau sih jalan daerah situ
bapak punya warnet ya
Saya: tidak
mungkin anda yang malah punya
DwiCy2 : saya sih tidak punya, tapi saya lihat di email bapak folder yg paling bawah kok tulisannya warnet?

(Ini menandakan dia bisa melihat folder email saya)
Saya: d mana?
oh... wawasan sj
DwiCy2 : maksud?
Saya: anda dah mencoba masuk FB berapa orang yang berhasil?
DwiCy2 : sehari ini 53
klo kemarin 27(Bayangkan, dalam 2 hari, dia sudah hack 80 FB)

gak mesti, cuma sampingan
Saya: ckck...
Trus FB sy kapan dikembalikan
DwiCy2 : di atas sudah saya jelaskan, kalu gak di ambil sndiri ya di tebus 

Saya: hemm...
DwiCy2 : ^_^
Saya: maaf sy minta lagi saja
DwiCy2 : silahkan
tidur ya pak
saya ngantuk besok skolah
dada pak
DwiCy2 Offline
DwiCy2 akan menerima pesan Chat Anda setelah sign in

No comments:

Post a Comment

Terima kasih...semoga Anda bahagia..

Kesalahan Mendasar dalam Keluarga

Artikel ini saya peroleh pertama kali dari group WA Kes - Nas Malang 2 dari anggota bernama dr wachidah. Artikel yang sangat bagus untuk ki...