MI KHADIJAH JUARA LOMBA GUGUS 2010 TINGKAT NASIONAL (gugus 2)

MI Khadijah Malang yang tergabung dalam Gugus 2 Kec.Klojen Kota Malang berhasil mewakili Provinsi Jawa Timur (Jatim) ke Tingkat Nasional dalam Final Lomba Gugus Sekolah Dasar (SD) yang diselenggarakan oleh Direktorat Pembinaan Taman Kanak-kanak dan Sekolah Dasar Departemen Pendidikan Nasional.

Dan yang paling menggembirakan adalah keluar sebagai PEMENANG 1 LOMBA GUGUS 2010 TINGKAT NASIONAL . Kami semua MI Khadijah bersama SDN Kauman 1 (inti), SDN Kauman 2, SD Taman Harapan, SD Muhammadiyah 1, dan SDN Kauman 3, telah bersaing dengan peserta dari 32 provisi lainnya di Indonesia. 

Yang dinilai dalam Lomba Gugus SD/MI ini adalah seluruh aspek yang tercakup dalam lingkungan sekolah, antara lain adalah administrasi sekolah, isi, proses, sarana dan prasarana sekolah, SKL, tenaga pendidik dan kependidikan, pengelolaan, pembiayaan dan penilaian pendidikan, manajemen gugus (ilmu manajemen dan manajemen berbasis sekolah), KBM (kegiatan belajar mengajar), serta partisipasi masyarakat (Komite Sekolah).
Kami semua mengucapkan terimakasih tak terhingga berkat  peran serta dan dukungan  guru, siswa, dan Majelis Madrasah sehingga dapat menuai keberhasilan ini. Dan tentunya prestasi ini akan makin membuat MI Khadijah terus dan terus mengembangkan apa yang telah dicapainya.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih...semoga Anda bahagia..