WISUDA MI KHADIJAH 2010

Wisuda dan Gelar Anak Pinter 2010 MI Khadijah kali ini diselenggarakan di Aula Gedung Perhutani Kota Malang, tepatnya di Jalan Kawi (depan BRI). Kegiatan ini diselenggarakan pada hari Sabtu, 26 juni 2010. Tiap tahun MI Khadijah menghelat acara ini, sebagai rasa syukur dan pisah kenang atau pengembalian siswa ke orang tua setelah 6 tahun belajar di kawah MI Khadijah.

Pengembalian ini bukan tidak menjadi hubungan tali kekeluargaan yang telah tersulam rapi itu putus... ini hanya simbolis anak-anak harus meneruskan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi, sehingga mau tidak mau, biarpun sedih ataupun rindu terasa amat di hati kami, dan mengharuskan tidak bisa sesering dahulu dalam berjua.


Dalam acara ini, hadir tiga pengawas (PPAI) beliau adalah Bapak Kusnadi, Bapak, dan Ibu Mariam. Orang tua wisudawan, Murid berprestasi mulai dari kelas 1-6, Orang tua siswa berprestasi, dan segenap undangan lainnya. Mereka semua hadir untuk menyaksikan penganugerahan hadiah dan merupakan apresiasi atas keberhasilan siswa-siswa dalam KBM, khususnya dalam ajang UASBN, UAMBN, UASBD tahun 2010 ini. Karena tahun ini prestasi anak-anak didik sangatlah luar biasa, membanggakan pihak sekolah, orang tua, dan kita semua.

Untuk Melihat Liputan Wisuda tahun-tahun lalu.
Wisuda 2007 klik
Wisuda 2008 klik
Wisuda 2009 klik
Wisuda 2010 (liputan di halaman ini)

No comments:

Post a Comment

Terima kasih...semoga Anda bahagia..