Guru MIN 1 Kota Malang Juara 1 Nasional Cabang Tenis Meja


Kota Malang (MIN 1) -  Guru MIN 1 Kota Malang membawa kabar gembira untuk kementerian agama Kota Malang.  Ialah Sri Handayani dan Hasanuddin telah terpilih mewakili Kantor wilayah Kemenag Jawa Timur untuk bertanding cabang olah raga tenis meja tingkat nasional bersama anggota tim lainnya.

Pertandingan yang diadakan di GOR Jahar Baru Jakarta Pusat, dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) 73 Kemenag RI dan diikuti oleh 22 provinsi. Sri Handayani ini berhasil meraih juara 1 tingkat Nasional kategori bulutangkis ganda putri. Sementara Hasanuddin menjadi juara 3 tenis meja tingkat provinsi yang dihelat sebelumnya.

Pertandingan yang diselenggarakan selama empat hari (7-10/1) diikuti oleh keluarga besar kementerian agama se Indonesia. Tujuan dari diselenggarakan pertandingan ini adalah sebagai ajang silaturahmi dan merekat kebersamaan sesuai dengan tema besar HAB yakni jaga kebersamaan umat.

Sri Handayani sangat bersyukur, ketika ditanya tim yang sempat membuatnya kuwalahan beliau menjawab, “Tim dari DKI Jakarta sangat bagus permainan dan kerjasama timnya.” (DwiCy)

No comments:

Post a Comment

Terima kasih...semoga Anda bahagia..