Komite MIN 1 Kota Malang kembali dipimpin Prof. Masykuri Bakri


Kota Malang (MIN 1) – Komite MIN 1 Kota Malang Masa Bakti 2016-2018 telah melaksanakan tugasnya. Selasa (15/1/2019) telah dilaksanakan laporan pertanggungjawaban sekaligus pemilihan pengurus masa bakti 2019-2021.

Saat itu hadir pula Sutiaji wali kota Malang yang sekaligus menjadi ketua pengawas komite. Dalam sambutannya beliau menyampaikan menjadi pengawas komite banyak barakahnya, diantaranya menjadikannya sebagai wali kota. “Ini barakah saya menjadi pengawas komite, sekarang mendapat amanah sebagai wali kota Malang”  ujarnya dengan disambut tepuk tangan hadirin.

Lebih lanjut beliau mengapresiasi kinerja ketua dan pengurus komite yang tak kenal lelah memenuhi amanah orang tua siswa. "Bapak ibu pengurus komite ini benar-benar kerja tanpa hitungan. Mereka ini tidak dapat apa-apa dari MIN. Bahkan banyak tekornya. Ya tekor waktu, tenaga, dan tentu tekor finansial. Apresiasi yang tinggi kami sampaikan kepada komite. Semoga Allah yang membalas dengan balasan yang berlimpah," ucap Sutiaji yang diamini seluruh yang hadir. 

Sebagai pengawas komite sekaligus wali kota Malang, Sutiaji berjanji akan membantu semua hal yang menjadi program manajemen dan komite MIN 1 Kota Malang. "Saya sangat cinta madrasah. Karena dari kecil pendidikan juga di madrasah.“
Prof Maskuri Bakri dalam sambutannya sebagai ketua komite terpilih menyampaikan, “Ada banyak PR yang akan diselesaikan oleh komite periode mendatang. Semuanya berfokus pada peningkatan mutu MIN 1 Kota Malang menjadi madrasah terbaik nasional dan internasional.”

Lebih lanjut beliau menyatakan, “Komite dan manajemen madarash  akan terus bekerja sama untuk mewujudkan itu. Terima kasih atas amanah ini, mari sama-sama kita bangun kualitas MIN 1 secara terus menerus," ujar Prof Maskuri yang juga rektor Unisma Malang ini.

Sebelumnya, Prof Maskuri bersama jajaran pengurus komite memaparkan beragam kerja yang telah dilakukan komite. Mulai dari peningkatan mutu sekolah hingga perbaikan sarana prasarana pendidikan di MIN 1 Kota Malang ini. Semuanya menggunakan dana infaq yang diberikan wali siswa melalui komite. 

Sementara itu, kepala MIN 1 Kota Malang Drs Suyanto MPd mengaku senang dengan kerja keras komite madrasah. "Terima kasih Prof Maskuri Bakri. Semoga MIN 1 makin berkembang dan berkualitas," ujar Suyanto berharap. (DwiCy)

No comments:

Post a Comment

Terima kasih...semoga Anda bahagia..