KKMI Cakung Timur Timba Ilmu Manajerial di MIN 1 Kota Malang


 Kota Malang (MIN 1) – Menjadi madrasah desiminasi menjadikan MIN 1 Kota Malang sering mendapat kunjungan tamu studi banding. Sabtu (19/1) sebanyak 43 peserta studi banding dari KKMI Cakung Timur, Jakarta Timur berkunjung ke MIN 1.

Syarifuddin Zuhri selaku ketua rombongan yang juga ketua KKMI Cakung Timur dalam sambutannya menyampaikan tujuan dari studi banding yang dilakukan adalah selain silaturrahim juga menambah wawasan keilmuan tentang manajerial, “Tujuan kami ke MIN 1 silaturrahim, menambah wawasan keilmuan dan ingin menimba ilmu manajerial madrasah, mempelajari kegiatan belajar mengajar yang ada di sini.”

Acara dilanjutkan dengan sambutan tuan rumah. Suyanto selaku kepala MIN 1 memberikan apresiasi yang luar biasa kepada peserta studi, dalam sambutannya beliau menyampaikan, “MIN 1 Kota Malang menjadi seperti ini berkat kerja keras para pendahulu dan keikhlasan para guru di sini.”
Usai acara tanya jawab, sebagai acara puncak, rombongan melakukan kunjugan langsung ke lingkungan belajar diantaranya ruang kelas, perpustakaan, laboratorium hingga ruang komite. (DwiCy)

No comments:

Post a Comment

Terima kasih...semoga Anda bahagia..