MIN 1 Kota Malang Sambut Tamu Studi Banding dari SD Laboratorium UM

Kota Malang (MIN 1) – Sabtu (03/11/2018) MIN 1 Kota Malang menyambut tamu kunjungan studi banding dari guru karyawan SD Laboratorium Universitas Negeri Malang. Pukul 08.00 sejumlah 32 guru SD Lab disambut hangat oleh Koordinator bidang kehumasan Zaidi, S.Pd., M.Pd di aula MIN 1.

Dalam sambutannya, Siti Nafiah, S.Pd., kepala SD Lab UM menyampaikan maksud kunjungan yaitu silaturrahim sekaligus ingin mengetahui inovasi-i

novasi pendidikan yang ada di MIN 1. Acara dilanjutkan dengan penyampaikan profil MIN 1 oleh Drs. Suyanto, M.Pd. dilanjutkan dengan penyampaikan terobosan-terobosan yang ada di MIN 1.

“Silahkan ATM (Amati, Tiru, dan Motivasi) inovasi dan program yang ada di sini. Mari kita bangun Indonesia dengan mendidikan anak-anak bangsa.” Ujar kepala MIN 1.

Usai penjelasan profil MIN oleh kepala madrasah, acara dilanjutkan dengan tanya jawab. Ada beberapa guru yang bertanya, banyak pertanyaan tentang manajemen dalam membentuk prestasi siswa, dan dukungan komite madrasah.

Penjelasan dari pertanyaan yang diajukan dijawab langsung oleh Drs. Suyanto, M.Pd.. Acara diakhiri dengan kunjungan melihat secara langsung lingkungan MIN 1 dengan didampingi oleh beberapa petugas. (DwiCy)

No comments:

Post a Comment

Terima kasih...semoga Anda bahagia..